Dukungan Inter Milan Kepada Pembalap Yamaha Valentino Rossi


MotoGP - Inter Milan ikut memberikan dukungannya kepada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi jelang GP Valencia 2015 8 November 2015 nanti melalui Jersey bernomor punggung 46 yang dibuat pada seragam kebanggaan Internasionale Milan.
Setelah menjalani training pada Rabu kemarin, akun twitter milik klub inter memamerkan foto jersey khusus the doctor bersama legenda sepakbola inter Javier Zanetti, Manajer Dejan Stankovic dan pelatih Roberto Mancini sebagai salah satu dukungan penuh kepada sang pemimpin klasemen motogp asal italia.
Sebenarnya tidak hanya satu kali I Nerrazuri memberikan dukungan pada rossi,saat berlaga dengan Roma juga terlihat spanduk besar yang menunjukkan dukungan penuh pada VR46. Yap.. Inilah Jersey Bola Khusus Buat The Doctor, Terus Buat Rider Lainnya Mana? hmm
Valentino Rossi unggul 7 poin jelang MotoGP Valencia. ia akan jalani balap pamungkas di valencia dengan tekanan yang cukup besar dimana dirinya mendapat penalti pengurangan poin dan start di posisi paling belakang, namun keputusan final masih menunggu CAS setelah Rossi mengajukan banding dalam upaya meringankan penalti yang diberikan.