Movistar Yamaha Berniat Ceraikan Lorenzo Usai Motogp Valencia




Paska terjadinya kerusuhan yg mewarnai perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia yg tertuju terhadap Repsol Honda, Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo,Valentino Rossi & Marc Marquez disaksikan ribuan pasang mata peminat motogp.

Menyaksikan tak menunjukkan pembelaanya kepada teman satu tim membuat direktur movistar yamaha agak marah. Seiring kejadian tersebut tumbuh Rumor kepindahan rider bernomor 99 semakin santer dibicarakan di beragam media. Kayaknya memang lah Jorge Lorenzo Telah Tidak Sesuai Tandem Dengan Valentino Rossi. Sejauh ini rumor beredar bahwa Movistar Yamaha bakal ceraikan Jorge Lorenzo Usai Motogp Valencia. Lantas Kemana jorge Lorenzo bakal Pindah?



Jorge Lorenzo sebetulnya masih bakal memperpanjang kontrak bersama yamaha 1 tahun kedepan tapi tak menutup mungkin saja motogp 2016, Jorge dapat pindah di tim Repsol Honda atau dapat saja di Ducati mengingat amat berat mesti satu bengkel bersama Rossi yang tidak berunjung mesra.

Apabila Jorge Pindah ke Honda maka dijamin akan berjumpa Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang tetap terikat kontrak bersama kubu Honda di mana ke-2 pembalap menampilkan performa yang bagus.

Rumor yang beredar serta mengemukakan bahwa Jorge Lorenzo pindah ke Ducati periode depan, seandainya hal itu berlangsung makan bakal berjumpa Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dan mesti melepas salah satu pembalap yang telah menunjukkan tampilan terbaiknya di motogp 2015. Kepastianan Movistar Yamaha Ceraikan Jorge Lorenzo bisa jadi berlangsung, Semua bakal lebih jelas usai seri terakhir motogp valencia 2015 yang bakal dilangsungkan 8 Nopember 2015 nanti.