Prediksi MotoGP Phillip Island Australia 2015



Otosip – Jelang balap MotoGP Phillip Island Australia 2015, Valentino Rossi saat ini masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015 setelah seri motogp jepang meski ia menanjaki podium kedua setelah Dani Pedrosa diurutan pertama. Rossi mengumpulkan 283 poin,yang lebih unggul 18 poin atas Jorge yang mengemas 265 poin.

Penampilan spektakuler Jorge Lorenzo sebelumnya di sirkuit motegi belum begitu cemerlang karena sesi race justru dimengakan pembalap Repsol Honda dani pedrosa dan posisi kedua diraih Rossi, namun demikian peluang untuk tetap menjadi juara musim ini Jorge Lorenzo masih terbuka lebar.

MotoGP Australia merupakan lokasi sirkuit yang nyaman bagi pembalap termasuk Rossi dan Lorenzo. Memiliki  panjang lintasan mencapai 4.448 m dengan jumlah tikungan sebanyak 7 kekiri dan 5 kekanan dikombinasi trek lurus sepanjang 900 meter.

Mereka cukup menikmati balap motor di sirkuit ini sehingga Prediksi MotoGP Phillip Island Australia 2015 akan menarik.
Sedangkan rekor juara di sirkuit Phillip island the doctor masih diunggulkan dengan mengemas 6 kali kemenangan. Pada dua tahun terakhir, juara 2014 diraih vale dan musim 2013 diraih oleh Jorge.